Cara Menyimpan Video TikTok dari Draft ke Galeri Paling Mudah Tanpa Watermark dan Aplikasi Tambahan Lain

Avatar

Cara Menyimpan Video TikTok dari Draft ke Galeri Paling Mudah Tanpa Watermark dan Aplikasi Tambahan Lain

Halo sahabat Kitahebat, Masih menggunakan aplikasi Tiktok ? sebagai remaja kekinian tentu saja kamu adalah pengguna aplikasi yang sangat populer ini.

Pemutih Kulit

Tiktok merupakan sebuah aplikasi yang menawarkan konten-konten video menarik didalamnya.  Bahkan aplikasi ini juga dijadikan sebagai tempat untuk editing konten video musik secara instan. 

Baca juga : 3 Cara Mengecilkan Font Tiktok Dengan Mudah Bagi Pengguna Android 

Kemeja Blouse

Akan tetapi perlu diketahui bahwa, video musik hasil editan para penggunanya tidak bisa disimpan ke galeri smartphone, sebab memerlukan tips dan trik yang tepat agar bisa menyimpan video musik Tik Tok dari draft ke galeri. 

Meski Menyimpan Video TikTok dari Draft ke Galeri sebenarnya bisa anda lakukan dengan cara yang sangat mudah. Namun, tak sedikit dari sebagian orang yang masih merasa kesulitan untuk menyimpan video Tiktok. 

Long Tunik Shanghai

Maka dari itu, pada ulasan terkini akan dijelaskan mengenai cara tepat untuk menyimpan video Tiktok di galeri. Sementara untuk mendapatkan informasi lengkap, simak dibawah ini!

Cara Menyimpan Video TikTok dari Draft ke Galeri

Sebenarnya ada beberapa cara yang dapat kamu gunakan untuk Menyimpan Video TikTok dari Draft ke Galeri, namun kali ini Kitahebat akan membagikan cara termudah yang dapat kamu gunakan.

Lantas, Bagaimana Cara menyimpan video Tik Tok dari draft ke galeri?

Langkah pertama yang harus anda lakukan untuk menyimpan video Tik Tok dari draft ke galeri adalah buka aplikasi Tik Tok terlebih dahulu yang sudah terpasang di smartphone anda.

Langkah berikutnya yaitu perlu login terlebih dahulu, setelah berhasil masuk ke akun Tik Tok. Maka anda harus membuka profil, caranya cukup mudah anda hanya perlu mengklik icon yang ada di pojok kanan bawah.

Selanjutnya pilih dan open draft video musik yang ingin anda simpan ke galeri ponsel. Sebelum anda mempostingnya, anda juga bisa memberikan efek yang lucu atau mau menambahkannya dengan music yang menarik juga bisa. Lalu anda bisa menekan tombol unggah atau posting di fitur itu.

Setelah menekan tombol unggah, tunggu selama beberapa saat sampai proses pengunggahan video tersebut selesai.

Kemudian anda bisa kembali membuka fitur profil yang ada di pojok kanan bawah dan buka video yang telah selesai di unduh tadi. Lalu tenak icon bagikan yang ada di pojok kanan bawah. Setelah itu pilih save dan tunggu sampai proses itu selesai. Maka secara otomatis video itu akan tersimpan pada galeri anda

Baca juga : 2 Cara Membuka Akun Tiktok yang Lupa Kata Sandi Dengan Mudah, Tanpa Harus Buka Email 

Atau kamu juga dapat menggunakan website yang ada di Google untuk menyimpan vidio dari Tiktok ke Galeri caranya adalah sebagai berikut 

  • Login akun Tiktok yang kamu gunakan 
  • Cari vidio yang akan kamu download 
  • Klik “Share” pada pojok kanan bawah 
  • Klik “Salin” URL dari Vidio tersebut dan Masuk situs Snaptik.app
  • Pilih Kolom yang tersedia dan “Tempel Url” yang telah disalin 
  • Klik “Download” vidio
  • Tunggu hingga selesai, maka secara otomatis vidio akan tersimpan di galeri 

Itualah Cara Menyimpan Video TikTok dari Draft ke Galeri tanpa watermark dan aplikasi tambahan lain, semoga dapat membantu sahabat Kitahebat semua 

Terimakasih