Cara Menggunakan TikTok Cash, Benarkah Bisa Menghasilkan Uang !

Avatar

Cara Menggunakan TikTok Cash, Benarkah Bisa Menghasilkan Uang !

Banyaknya pengguna aplikasi Tiktok membuat nama Tiktok melambung tinggi, ditambah lagi banyak aplikasi yang bekerja sama ataupun menggunakan nama tiktok sebagai daya tarik masyarakat, salah satu aplikasi yang sedang ramai diperbincangkan adalah Tiktok cash

Pemutih Kulit

TikTok Cash tengah menjadi perbincangan banyak orang karena aplikasi ini dapat menghasilkan uang dari internet sambil rebahan di rumah. Aplikasi ini dikatakan dapat menghasilkan uang dengan cara menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan setiap harinya. 

Baca juga :Cara Menggunakan Kode Undangan TikTok Untuk Mendapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Cepat

Kemeja Blouse

Apa itu TikTok Cash?   

TikTok Cash merupakan situs dan aplikasi yang bisa menghasilkan uang. Untuk bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini, pengguna harus mendaftar di tiktokecash.com/#/register. 

Long Tunik Shanghai

Jika sudah mendaftar, nantinya disediakan tugas-tugas yang dapat dilakukan agar dapat uang. Mulai dari follow akun TikTok, like, lalu screenshoot hasil tugas. Jika tugas atau misi sudah diselesaikan, akan masuk komisi berupa saldo ke akun pengguna. 

Baca juga : 5 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Dan Dapatkan 100 Ribu Setiap Harinya 

Untuk memperoleh saldo lebih banyak, pengguna dapat mengundang orang lain untuk ikut bergabung. Semakin banyak tugas yang diselesaikan, semakin banyak juga saldo yang akan terkumpul. Nantinya saldo dapat ditarik ke rekening bank, dan dompet digital.

Cara Menggunakan TikTok Cash

TikTok Cash dinilai menggiurkan banyak orang karena dikatakan memberi komisi yang cukup besar jika dibandingkan dengan aplikasi penghasil uang lainnya. Cara menggunakan aplikasi ini ialah dengan mendaftar terlebih dulu dengan memasukkan nomor ponsel, kode undangan, dan password. 

Baca juga : Cara Memindahkan Akun Tiktok Ke Hp Lain Bagi Pengguna Android | Kitahebat 

Kode undangan bisa diperoleh dari orang lain yang sudah duluan menggunakan TikTok Cash. Jika sudah berhasil mendaftar, pengguna bisa mulai mengerjakan tugas. Sebelum menyelesaikan tugas, Anda harus membayar.

Salah satu keanehan dari aplikasi TikTok Cash ini ialah pengguna harus membayar untuk bisa menjalankan tugas dan mendapatkan uang. Biaya yang harus dibayarkan oleh pengguna tergantung level keanggotaan yang diinginkan. 

Baca juga : Cara Berjualan Di Tiktok Untuk Pemula dan Tips yang Dapat Kamu Gunakan Ketika Berjualan 

Semakin tinggi level keanggotaan, maka semakin besar juga komisi yang dijanjikan. Level anggota yang tersedia di aplikasi ini sperti Anggota Biasa, Magang, Pekerja Sementara, Karyawan, Pemimpin Grup, Pengawas, Pengelola, dan Bintang Penjualan. 

Anggota Biasa dan Magang merupakan status keanggotaan yang akan Anda dapatkan dengan gratis saat baru mendaftar di aplikasi ini. Anggota Biasa dan Magang tidak memperoleh bayaran dari tugas yang dikerjakan. Agar bisa memperoleh uang dari tugas yang dikerjakan, Anda harus membayar atau top up.

Baca juga : 8 Cara Naikin Followers Tiktok yang Wajib Diketahui Bagi Pemula, Segera Coba dan Lihat Hasilnya  

Itulah cara menggunakan tiktok cash, semoga dapat membantu sahabat Kitahebat semua