Presiden Lille bersedia untuk menjual Botman di musim panas, Milan tetap waspada

Avatar

AVvXsEjX1uccmN9ttxoKOYM8RF cO4qK1dWQqzWS6suy2kvSR5CGu8DoXKMJ5UHBlawWXLM6qLhYkyWV4DR5pwo m7c2xugiRvS5j9 P6RV ZWwvIwhngWZr0EX2Ftv uiPmPAaDS8yPSlUOHdUK7TB91gMVfO4h4H6lkNj KBumTeY9 BH63TLw9qvOg=s320

Pemutih Kulit

 Presiden Lille Olivier Letang berbicara kepada surat kabar Le Parisien, sehubungan pertandingan besar melawan PSG. Dan dia ditanya tentang masa depan Botman.

Kemeja Blouse

“Dia bisa pergi di musim panas lalu, tetapi saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak akan melepaskannya. Dan kami akan mengevaluasi apa yang harus kami lakukan di akhir musim.”

“Dia adalah seorang anak yang baik dan pesepakbola yang hebat, dia pantas untuk bermain tim yang memperjuangkan Liga Champions. Jika ada sesuatu yang memuaskan semua pihak kami akan membahasnya. Yang paling utama, permintaan kami terpenuhi.”

Long Tunik Shanghai

Calciomercato.com mengabarkan Milan telah memantau situasi Botman selama beberapa minggu dan paling penting mereka telah mendapatkan persetujuan dari pemain dan rombongan pemain asal Belanda itu. Rossoneri ingin mendapatkan kesepakatan umum untuk mengontraknya.

Namun, Milan harus mengalahkan persaingan dari Newcastle dan Tottenham Hotspur yang memiliki kekuatan finansial yang baik.