Jangan Menjelaskan Tentang Dirimu Kepada Siapapun Bahasa Inggris, Apa Maksutnya ?

Avatar
Jangan Menjelaskan Tentang Dirimu Kepada Siapapun Bahasa Inggris, Apa Maksutnya ?
Gambar Ilustrasi Jangan Menjelaskan Tentang Dirimu Kepada Siapapun
Shampo Penumbuh Rambut

MEJA PINTAR – Pernahkan kamu mendengar kata mutiara jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun ?

Kata mutiara jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun merupakan ucapan dari Ali Bin Abu Thalib.

Pemutih Kulit

Biasanya kata bijak jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun digunakan sebagai salah satu soal namun menuliskannya dengan bahasa inggris.

Jika kamu sedang mencari informasi soal jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun bahasa inggris, simak dulu penjelasan berikut.

Kemeja Blouse

Berpikir tentang kebutuhan untuk menjelaskan diri kepada orang lain sering kali memunculkan pertanyaan tentang motivasi di balik tindakan tersebut.

Sebagian orang mungkin merasa dorongan untuk memberikan penjelasan tentang siapa mereka dan mengapa mereka melakukan apa yang mereka lakukan.

Long Tunik Shanghai

Namun, kutipan bijak yang terkenal mengatakan, “Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapa pun. Karena mereka yang menyukaimu tidak memerlukannya, dan mereka yang membencimu tidak mempercayainya.”

Penjelasan Jangan Menjelaskan Tentang Dirimu Kepada Siapapun

Jika ditulis dalam bahasa Inggris jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun, karena mereka yang menyukaimu tidak memerlukannya, dan mereka yang membencimu tidak mempercayainya adalah “Don’t explain yourself to anyone. Because those who like you don’t need it, and those who hate you don’t believe it.”

Maksutnya adalah orang-orang yang benar-benar menyukai kamu cenderung memahami kamu tanpa perlu diberi penjelasan.

Mereka telah melihat berbagai aspek dari kepribadian dan tindakan yang membuat mereka merasa dekat dan terhubung dengan kamu.

Hubungan yang kokoh dibangun di atas dasar pengertian, kepercayaan, dan penerimaan yang saling menghormati.

Oleh karena itu, usaha untuk menjelaskan diri kepada orang-orang ini sering kali tidak diperlukan karena dasar kepercayaan telah tercipta.

Di sisi lain, orang-orang yang membenci kamu atau memiliki prasangka terhadap kamu mungkin tidak akan percaya apa pun yang kamu katakan.

Penjelasan atau pembelaan diri dapat dianggap sebagai upaya untuk menyembunyikan sesuatu yang negatif atau mencoba untuk mengubah pandangan mereka tentangmu.

Dalam beberapa kasus, semakin keras kamu berusaha menjelaskan diri, semakin besar pula ketidakpercayaan yang kamu hadapi.

Oleh karena itu, memberikan penjelasan kepada orang-orang yang sudah memutuskan untuk membenci kamu mungkin sia-sia.

Kesimpulan

Meskipun mungkin terdapat dorongan untuk menjelaskan diri kepada orang lain, kita harus mengingat pesan yang terkandung dalam kutipan di atas.

Orang-orang yang benar-benar peduli akan memahami kamu tanpa perlu penjelasan, sedangkan mereka yang memiliki prasangka terhadap kamu mungkin tidak akan percaya apa pun yang kamu katakan.

Oleh karena itu, daripada terus-menerus menjelaskan diri, penting untuk memfokuskan energi pada hubungan yang membangun, di mana penerimaan dan pengertian saling berbagi tanpa syarat.

Itulah informasi dari jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun jika ditulis dalam bahasa inggris, semoga berrmanfaat.