Inilah 5 Rahasia Fitur Android Yang Jarang Diketahui Banyak Orang Ternyata Sangat Keren

Avatar

Inilah 5 Rahasia Fitur Android Yang Jarang Diketahui Banyak Orang Ternyata Sangat Keren
Shampo Penumbuh Rambut

Tentu saja kalian adalah salah satu pengguna teknologi Android sampai saat ini, banyak sekali perkembangan fitur android yang sampai saat ini jarang diketahui oleh masyarakat, apa saja perkembangan tersebut, apakah sebagian besar kamu sudah mengetahui fitur tersebut?

Pemutih Kulit

Baca juga : Cara Melihat Chat Telegram Yang Sudah Dihapus, Kembalikan Juga Gambar, Vidio dan Voice Note yang Hilang Di Android dan IOS

Android merupakan sistem operasi (OS) paling populer yang banyak digunakan oleh berbagai kalangan. Banyak dari kalian yang mungkin tidak mengetahui fitur rahasia Android sebelumnya karena terkesan tersembunyi.

Kemeja Blouse

Rahasia Fitur Android Yang Jarang Diketahui

Fitur yang terdapat pada OS Android berbeda-beda bahkan ada yang lain untuk pengguna tingkat lanjut sehingga belum terbiasa. Berikut adalah sedikit ulasan tentang fitur android yang jarang diketahui oleh kebanyakan orang.

Long Tunik Shanghai

1. Pemblokiran Iklan

Cara mudah dan tercepat jika ingin blokir iklan di hp anda yaitu dengan aktifkan Mode Pesawat. Trik ini bekerja dengan baik di iOS dan Android. Saat mode ini aktif, Anda tidak dapat melakukan atau menerima panggilan telepon, Namun Anda masih dapat menggunakan Wi-Fi.

2. Mengetahui Wi-Fi Password Show

Setiap kali Anda terhubung ke jaringan Wi-Fi baru, ponsel Anda akan secara otomatis meminta kata sandi yang diperlukan dan yang Anda lihat hanyalah titik. Tapi tahukah Anda bahwa ada aplikasi Android yang dapat membantu Anda melihat semua kata sandi Wi-Fi yang telah Anda masukkan di ponsel? Aplikasi ini disebut Wi-Fi Password Show, yang memungkinkan Anda melihat semua kata sandi Wi-Fi yang dimasukkan di ponsel Anda.

3. Transfer Data Melalui Wi-Fi Direct

Wi-Fi Direct fungsinya mirip dengan Bluetooth, sehingga dapat terhubung ke router nirkabel. Jika Anda perlu mentransfer data ke pengguna Android lain tetapi tidak memiliki koneksi internet, Anda dapat menggunakan fitur Wi-Fi Direct.

Caranya sangat mudah, pertama masuk ke Setting, cari Connections, klik opsi WiFi, klik icon tiga titik di kanan atas, dan pilih Wi-Fi Direct. Selain itu, pastikan juga pengguna Android lainnya mengikuti langkah yang sama agar terhubung satu sama lain dan bisa langsung mengirim file yang dibutuhkan.

4. Mode Layar Terpisah

Android memiliki fitur canggih, di mana pengguna dapat menjalankan dua aplikasi di layar secara bersamaan atau membagi layar. Apalagi jika sedang melakukan video call, namun di sisi lain juga perlu membalas pesan ke pengguna lain, fitur split screen bisa banget kamu andalkan.

5. Fitur Menyematkan Layar Tersedia

Jika Anda tidak ingin orang lain mengakses data pribadi Anda saat meminjam ponsel, Anda dapat menggunakan mode tamu di ponsel Android Anda. Untuk mengaktifkannya, cukup klik ikon “Pengguna” di pojok kanan atas panel Pengaturan Cepat. Kemudian klik “Tamu” (Tamu).

Demikian penjelasan dari saya tentang 5 Rahasia Fitur Android yang jarang diketahui semoga bermanfaat bagi sahabat Kitahebat semua , terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *