Wisata  

Indahnya Taman Wisata Malang Night Paradise : Lokasi, Harga Tiket, dan Wahana yang Dapat Kamu Nikmati

Avatar

Indahnya Taman Wisata Malang Night Paradise : Lokasi, Harga Tiket, dan Wahana yang Dapat Kamu Nikmati

Sibuk bekerja lupa wisata ? jangan salah ya sahabat wisata adalah salah satu refresh hati dan pikiran terbaik. Saat kamu suntuk dan stress dari hiruk pikuk pekerjaan mu setiap hari maka kamu harus sempatkan untuk refresing.

Pemutih Kulit

Disini Kitahebat akan membagikan salah satu tempat wisata yang dapat kamu kunjungi bersama dengan orang terkasih ataupun keluarga. 

Baca juga :Cara Berbisnis di Kampung yang Memiliki Peluang Besar dan Sukses, Kamu Dapat Memulai dari Bisnis Ini

Kemeja Blouse

Malang Night Paradise atau sering disebut dengan MNP adalah salah satu wisata malam yang ada di Malang, Untuk kamu yang sibuk bekerja di siang hari kamu dapat menyempatkan wisata malam hari di MNP.

Malang adalah salah satu kota di Jawa TImur yang memiliki pesona indah nan Dingin, tentu saja kamu mengerti bukan bagaimana rasanya wisata ditempat yang dingin, hawanya pasti membuat semua orang candu.

Long Tunik Shanghai

MNP adalah wisata yang memberikan pesona taman lampion dan berbagai macam wahana hiburan seperti Magic Journey, selain itu kamu juga dapat menyusuri sungai buatan sepanjang 500 m yang dihiasi dengan cahaya lampion dari berbagai sisi menggunkan perahu, pasti sangat asyik ya

Selengkapnya simak ulasan dibawah ini 

Indahnya Taman Wisata Malang Night Paradise : Lokasi, Harga Tiket, dan Wahana yang Dapat Kamu Nikmati

Lokasi Malang Night Paradise

Malang Night Paradise berada di Jalan Graha Kencana Raya No. 66, Karanglo, Balearjosari, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Taman wisata MNP ini dikelola oleh Hawai Grub. Lokasi MNP tergolong strategis karena jarak perjalanan hanya 30 menit dari pusat Kota Malang.

Bagi wisatawan lokal ataupun internasional yang sedang berkunjung juga dapat menggunakan Go Car yang sudah pasti sampai di lokasi tujuan.

Jam Operasi Malang Night Paradise

Wisata ini juga cocok untuk kamu yang memiliki jam libur tidak pasti, karena Malang Night Paradise buka setiap hari mulai dari jam 17.45 – 22.00 WIB. Untuk kamu yang datang di awal kamu akan disuguhkan dengan tarian atau opening dance yang memang bertujuan untuk menyambut pengunjung.

Baca juga :Sejarah Dan Tradisi Desa Pohijo Kecamatan Sampung Kabupaten Ponorogo Yang Masih Rutin Dilakukan Setiap Tahun

Harga Tiket Masuk Malang Night Paradise

Sebagai tempat wisata yang ajib kamu kunjungi kamu dapat tersenyum lebar ya, karena untuk masuk ke dalam Malang Night Paradise kamu hanya perlu mengeluarkan uang 90.000 ribu per orang, harga yang ekonomis bagi semua kalangan ya

Dengan tiket tersebut kamu dapat menikmati berbagai wahana seperti Flying Car, Dino Race, Mini Pendulum, Dino Swing, Carousel dan Sweet Dancing, tentu nya kamu dapat berfoto secara bebas setelah menikmati wahana yang ada

Indahnya Taman Wisata Malang Night Paradise : Lokasi, Harga Tiket, dan Wahana yang Dapat Kamu Nikmati

Wahana Malang Night Paradise

Selain wahana diatas kamu juga dapat menikmati wahana yang lebih lengkap seperti Seperti  Paradise of Light, Museum Ganesya, Magic Journey, Bumper Cars, Adventure Land, dan Roemah Hantu 147.

Namun untuk menikmati itu semua kamu harus mengeluarkan uang tambahan sebesar 150.000 ribu per orang. Kamu juga dapat menikmati berbagai pertunjukan yang diadakan oleh pihak pengelola seperti Dino Show, Ethnic Nusantara, Frozen Show, Kris Dance, Fun Games dan Free Karaoke.

Fasilitas Malang Night Paradise

Wisata ini sudah memiliki standart fasilitas yang lengkap seperti, Toilet, Mushola, ATM Bersama, Spot Selfi, Ruang Medis, Parkir yang Luas, Pusat Kuliner Malang, Toko Sovenir sampai dengan Wifi Gratis. Bagi kamu yang memiliki kepentingan tertentu, Malang Night Paradise Juga menyewakan Aula yang yang dapat kamu gunakan.

Itulah tentang Malang Night Paradise, jika kamu merasa suntuk dan bingung mau pergi jalan-jalan, mungkin Malang Night Paradise dapat kamu jadikan referensi.

Terimakasih