Cara Membersihkan Perhiasan Perak Dijamin Berkilau Kembali Seperti Baru

Avatar

Cara Membersihkan Perhiasan Perak Dijamin Berkilau Kembali Seperti Baru
Shampo Penumbuh Rambut

Cara mencuci perhiasan perak_Perhiasan adalah aksesoris yang digunakan untuk mempercantik diri. Pada umumnya perhiasan digunakan oleh mayoritas wanita didunia, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa, tentu saja perhiasan memiliki beberapa model, seperti kalung, cincin, gelang dan lain sebagainya.

Pemutih Kulit

Disamping bentuknya yang beragam bahan pembuatannya juga berbeda, yang paling umum digunakan oleh mayoritas orang adalah Emas, Perak, Titanium bahkan Berlian hitam, Konon katanya berlian hitam adalah perhiasan termahal didunia sampai sekarang.

Jadi jangan heran jika seseorang rela mengeluarkan uang yang begitu besar demi mendapatkan potongan batu kecil untuk digunakan sebagai aksesoris diri. Namun disini saya akan mengulas sedikit tentang perhiasan perak yang akhir-akhir ini sering digunakan oleh masyarakat luas.

Kemeja Blouse

Perhiasan Perak 

Perhiasan perak merupakan aksesoris yang dibentuk menggunakan bahan logam perak, bentuk perhiasan tersebut dapat berupa cincin, gelang ataupun kalung. Perhiasan ini sering digunakan oleh kaum wanita ataupun lelaki, disamping harga nya yang terjangkau model perhiasan perak juga tidak kalah menawan dibandingkan emas.

Long Tunik Shanghai

Perhiasan perak memiliki beberapa kelebihan yang pantas kamu pertimbangkan ketika ingin memakainya

  • Cocok dilapisi Bahan Apapun

Baham logam perak memiliki sifat yang netral untuk dipadukan dengan warna apapun, sehingga tetap terlihat indah dan menawan jika dipadukan dengan batu mulia dengan berbagai warna.

  • Mudah Dibentuk 

Logam perak adalah bahan yang mudah dibentuk meskipun dengan model yang sangat rumit, disamping itu bahan logam ini mudah untuk dipoles dan juga disolder 

  • Harga Terjangkau 

Dibandingkan dengan emas harga logam perak jauh dibawahnya, perak memiliki harga yang low budget oleh sebab itu harga perak masih terjangkau untuk semua kalangan masyarakat

  • Tidak Ada Larangan Pemakaian

Bagi kamu yang beragama islam tentunya sangat mengetahui adanya larangan laki-laki menggunakna perhiasan emas, maka dari itu untuk kaum lelaki perhiasan berbahan perak adalah aksesoris yang sangat bagus untuk digunakan karena selain indah, tidak ada larangan pemakaian.

Baca juga : 8 Cara mendapatkan uang dari internet yang menjanjikan tanpa harus mengeluarkan modal 

Namun disamping memiliki banyak kelebihan logam perak memiliki kekurangan yaitu mudah kusam, jadi ada yang mengatakan perhiasaan ini tidak tahan lama, bagi kalian yang menggunakan perhiasan perak jangan khawatir karena saya akan membagi tips mencuci perhiasan perak dijamin seperti baru lagi.

Cara Mencuci Perhiasan Perak

Sebelum mencuci kamu harus siapkan dahulu beberapa peralatan dan bahan seperti potassium, panci, sikat, detergen dan kompor gas, ikuti langkah dibawah ini 

Baca juga : 11 Cara berbisnis bagi pemula wajib sukses

  • Sediakan air Minimal satu gelas (sesuaikan dengan kebutuhan banyaknya perhiasan )didalam panci bekas
  • Gunakan potassium dan dicampur dengan air tersebut 
  • Setelah tercampur masukkan perhiasan logam yang akan dicuci 
  • Masak air tersebut diatas kompor hingga mendidih 
  • Setelah mendidih kamu tiriskan dan tunggu beberapa menit 
  • Sediakan air yang dicampur dengan detergen ( Bebas )
  • Lalu bersihkan perhiasan tersebut menggunakan sikat gigi 
  • Maka perhiasan perak kamu akan berubah seperti baru lagi.

Perlu di ingat ya jangan gunakan panci memasak air  tersebut untuk keperluan rumah tangga kembali, ataupun jangan coba-coba meminum air masakan tadi, karena itu bisa beracun. Setelah semua selesai kamu bisa buang semua air ataupun panci yang kamu gunakan tadi.

Selamat mencoba 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *