Beginilah Cara Menghilangkan Online Dan Tryping Wa Dapat Kamu Gunakan Setiap Hari

Avatar

Beginilah Cara Menghilangkan Online Dan Tryping Wa Dapat Kamu Gunakan Setiap Hari
Shampo Penumbuh Rambut

Ada waktu dimana kamu tidak ingin diganggu oleh teman Wa mu, karena sedang sibuk bermain game ataupun kalo lagi marahan sama si Doi, disitu kamu akan berfikir bagaimana caranya untuk tetap bermain game namun wa tidak terlihat online.

Pemutih Kulit

Baca juga : Cara Buat Stiker Wa dari Foto dan Membuat Sticker Bergerak 

Disini Kitahebat akan membagikan fitur dalam sebuah aplikasi WhatsApp yang semakin canggih. Salah satunya, menghilangkan status online dan mengetik saat mengetik di WhatsApp. Selain bisa mengirim pesan kata, gambar, stiker, hingga suara, masih banyak fitur tersembunyi lainnya.

Kemeja Blouse

Cara Menghilangkan Online  Dan Tryping Wa

Yaitu cara menghapus secara online dan mengetik tulisan di bawah nama kontak. WhatsApp bisa melakukannya. Sering kali kita malas dilihat oleh kontak tertentu saat membuka WhatsApp. Apalagi jika Anda mengalami masalah dengan salah satu kontak di smartphone Anda. Berikut Cara Menghilangkan Online dan Tryping Wa di WhatsApp.

Long Tunik Shanghai

Baca juga : Cara Export Atau Backup Data Telegram Sebelum Hapus Akun Secara Permanen 

Cara Menghilangkan Tanda Online

Sebelum masuk tangga Hindari mengetik di WhatsApp, pengguna bisa menyembunyikan status online terlebih dahulu. Karena mungkin pengembang WhatsApp telah merilis fitur terbaru:

⦁ Pertama, masuk ke WA pribadi dan jangan masuk ke aplikasi chat orang lain. 

⦁ Kemudian masuk ke menu pengaturan, pilih akun dan pergi ke privasi, silahkan pilih fitur last seen dan online. 

⦁ Langkah terakhir yaitu tidak memilih seorang pun di bagian yang terakhir dilihat dan terakhir dilihat di bagian online.

Baca juga : Fitur Pada Telegram yang Tidak Dimiliki oleh Aplikasi WhatsApp, Kamu Suka yang Mana ?

Cara Menghapus Kesalahan Ketik Dari Notifikasi WA

Pertama, pastikan Anda keluar dari aplikasi terlebih dahulu, Kemudian hapus riwayat di telepon. Dan jangan tekan notifikasi disaat ada pesan baru. Karena nanti anda akan masuk ke chat room. Anda bisa memilih percakapan yang ingin di tanggapi dengan mengklik notifikasi dan menggulir layar. Klik panah kecil di sebelah kanan dan klik jawaban, Setelah selesai mengetik, langkah terakhir adalah menekan tombol kirim. 

Baca juga : Cara Mengembalikan Chat Wa yang Hilang Tanpa Dicadangkan Ternyata Sangat Mudah dan Gampang 

Cara Mematikan Simbol Mengetik Tanpa Internet

Saat ada pesan baru dan ingin dibalas, pastikan matikan paket data, wifi atau bisa langsung aktifkan mode pesawat. Lalu, masuk pilih pesan yang ingin dibalas jika sudah ke aplikasi WhatsApp. Jika sudah merespons, keluar dari aplikasi dan hapus riwayat di telepon. 

Baca juga :Cara Melihat Postingan Ulang di TikTok dan Menghapus Postingan Ulang di TikTok, Sangat Mudah Tidak Sampai Satu Menit !

Setelah itu anda bisa aktifkan kembali paket data, hapus wifi ataupun mode pesawat. Jadi dengan cara yang dilakukan ini memungkinkan untuk mengirim pesan di WhatsApp tanpa harus terlihat online.

Demikian penjelasan dari saya tentang beginilah Cara Menghilangkan Online dan tryping wa semoga bermanfaat, terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *