7 Cara Fyp di TikTok Dengan Cepat, Sangat Efektif Kalian Gunakan Ditahun 2022

Avatar

7 Cara FYP di TikTok Dengan Cepat, Sangat Efektif Kalian Gunakan Ditahun 2022
Shampo Penumbuh Rambut

Memiliki follower yang banyak merupakan tujuan dari seseorang menggunakan aplikasi Tiktok, selain membuat kamu dikenal oleh banyak orang secara cepat, memiliki follower Tiktok yang banyak juga dapat digunakan sebagai media berjualan secara online.

Pemutih Kulit

Baca juga : Cara jualan di Tiktok tanpa stock barang dan tanpa menggunakan modal

Pada aplikasi Tiktok ada beberapa cara yang dapat dilakukan agar follower bertambah banyak dengan cepat, salah satunya adalah dengan FYP. Banyak sekali akun yang pada awalnya memiliki follower yang sedikit namun menjadi ribuan hanya dengan beberapa menit.

Kemeja Blouse

Semua itu didapatkan dengan FYP.

Pengertian Singkat Fyp

Sudah tahukah kalian dengan FYP ? FYP adalah istilah yang digunakan di Tiktok yang berkepanjangan  dari “ For You Page”, jadi jika video kalian FYP maka aplikasi tiktok akan merekomendasikan video kalian muncul pertama kali bagi siapapun yang membuka tiktok.

Baca juga : 8 Cara memperbanyak follower Tiktok dengan mudah dan cepat ternyata begini caranya

Jadi jangan heran, ketika video kalian FYP follower yang kalian miliki menambah pesat, itulah yang membuat semua orang ingin vidionya FYP dan memiliki follower yang banyak.

Cara Fyp di TikTok dengan Cepat 

Sebagian orang mengatakan bahwa untuk FYP di Tiktok tidaklah sulit, namun pada kenyataanya tidak semudah yang dibanyangkan, disini Kitahebat memiliki tips agar video yang kalian share bisa fyp dengan cepat,  kalian hanya perlu mengikuti langkah-langkah dibawah ini agar video yang kamu share bisa Fyp.

1. Jam Upload Video 

Pastikan jam upload video kalian tepat sasaran, semua orang pasti memiliki jam tertentu untuk melihat Tiktok, namun pada dasarnya jam-jam rawan tiktok itu hampir sama. Tujuan seseorang melihat Tiktok adalah mencari hiburan, mengisi kegabutan ataupun membeli produk tertentu.

Nah dilihat dari tujuannya pasti semua orang menggunakan jam istirahat mereka atau jam santai untuk melihat aplikasi Tiktok demi mendapatkan hiburan atau produk belanja, adapun jam rawan melihat Tiktok adalah sebagai berikut

Senin – 14.00 WIB, 18.00 WIB, 21.00 WIB

Selasa – 10.00 WIB, 16.00 WIB, 21.00 WIB

Rabu – 11.00 WIB, 19:00 WIB, 20.00 WIB, 

Kamis – 06.00 WIB, 21.00 WIB, 23.00 WIB

Jum’at – 16.00 WIB, 24.00 WIB, 02.00 WIB

Sabtu – 06.00 WIB, 07.00 WIB, 22.00 WIB

Minggu –  03.00 WIB, 18.00 WIB, 19.00 WIB

2. Berikan Caption Menarik dan Membuat Orang Penasaran 

Sertakan caption yang menarik dan juga mengundang pertanyaan bagi siapa pun yang melihat, jadi seolah-olah orang akan penasaran dengan kelanjutan video yang kalian unggah dan membuat mereka menonton hingga akhir.

Hal ini dilakukan untuk memperbesar peluang terjadinya interaksi pada video yang kamu upload. Dengan banyaknya interaksi, maka video yang kamu unggah otomatis muncul pada halaman pertama.

3. Gunakan Durasi Video Terpendek

Cara Fyp di tiktok dengan cepat yang selanjutnya adalah menggunakan durasi video yang pendek dan menarik, banyak pengguna Tiktok bosan dengan video panjang dan tidak menarik sehingga akan swipe video sebelum selesai, Jika seperti itu tingkat engagement video kamu berkurang, dan terbaca di aplikasi konten kamu tidak menarik

4. Gunakan Lagu yang Sedang Populer

Setelah kamu membuat video yang bagus, kamu harus menggunakan potongan lagu yang sedang hits dimasanya. Cara ini bisa sangat efektif untuk membuat video kamu muncul pada halaman Fyp. Tapi kamu harus benar-benar memperhatikan juga isi konten video yang  kalian unggah. 

Jangan asal membuat video dan menggunakan lagu hits karena algoritma Tiktok tau mana video yang layak dan video asal-asalan.

5. Kolaborasi atau Duet dengan Kreator Lain

Konten kolaborasi dengan kreator lain menjadi pilihan yang sangat menarik bagi semua kreator, disini usahakan membuat konten kolaborasi dengan akun yang sudah memiliki follower yang setidaknya seimbang dengan yang kalian miliki atau lebih banyak dari follower kalian.

Video duet TikTok terbukti mampu meningkatkan exposure dari video konten yang kalian buat. Bila hasil kolaborasinya menarik, maka akan mendatangkan banyak komentar, ditambah lagi kalau konten kalian direspon oleh pemilik akun yang kalian ajak kolaborasi, pasti akan ramai komentar

6. Gunakan Hashtag Vidio yang Trending

Cara ini juga terbukti sangat menunjang pada video yang kalian unggah, dengan menggunakan hastag video yang sedang trending sekarang akan membuat video kalian naik dirank atas. Hastag akan membantu pengguna TikTok lain dalam pencarian.

Saran saya kalian tidak perlu menggunakan hastag #Fyp, #FYP cukup gunakan hastag yang mewakili dari video kalian.

7. Follow Akun-Akun Centang

Cara ini adalah cara terakhir, setelah langkah-langkah diatas kamu lakukan. Disini kamu berharap dengan mengikuti akun centang (verified), bisa jadi kamu akan difollow juga oleh pemilik akun tersebut. Jika itu terjadi mungkin ini akan membuat akun TikTok kamu jadi populer dan video kamu jadi mudah FYP.

Tidak ada yang tidak mungkin didalam media sosial, jadi lebih baik dicoba semuanya daripada kamu tidak akan pernah mengetahui hasilnya.

Itulah 7 cara Fyp di tiktok dengan cepat, semoga cara ini efektif dan dapat membantu sahabat Kitahebat semua, 

Terimakasih 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *