6 Cara Jualan di Instagram Tanpa Stok Barang dan Tanpa Menggunakan Modal 2023

Avatar

6 Cara Jualan di Instagram Tanpa Stok Barang dan Tanpa Menggunakan Modal 2023

Instagram adalah aplikasi berbagi foto dan video yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto, memfilter dan membagikannya ke jaringan sosial mereka. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk melihat dan mengikuti akun publik lain, membuat dan melihat postingan yang disukai, dan berinteraksi dengan teman dan keluarga melalui komentar, DM, ataupun reaksi.

Pemutih Kulit

Selain itu aplikasi ini bisa digunakan untuk berjualan tanpa mengeluarkan modal, ditambah lagi penghasilan yang bisa kamu dapatkan tidak terbatas.

Baca juga : Apa Saja Bisnis Yang Menjanjikan Di Tahun 2023, Inilah 10 Deretan Ide Bisnis Yang Memiliki Peluang Besar Di Tahun Kelinci 

Kemeja Blouse

Siapapun bisa berjualan di Instagram  Tanpa Stok Barang dan Tanpa Menggunakan Modal, mau tau caranya ? simak ulasan dibawah ini ya 

Cara Berjualan di Instagram 

Aplikasi ini memberikan kebebasan bagi pengguna dalam mengelola akun instagram, selain itu instagram juga memiliki banyak fitur yang dapat digunakan untuk melakukan bisnis.

Salah satunya adalah berjualan, bagi pengguna instagram kamu dapat melakukan penjualan tanpa menggunakan modal dan tanpa stock barang lho.berikut adalah langkahnya 

Baca juga :6 Cara Download Video Di IG Tanpa aplikasi Tambahan Bagi Pengguna Android dan Ios,Satu Menit Jadi !

1. Buat Instagram Bisnis 

Instagram memberikan fitur khusus bagi pembisnis yaitu instagram Bisnis. Akun ini memiliki perbedaan dengan akun pribadi seperti kamu dapat bisa melihat siapa audiens yang mengikuti akun Instagram kamu. Seperti  asal kota, umur, dan gender. 

Menggunakan data itu  kamu dapat menentukan strategi yang cocok pada akunmu untuk menarik konsumen lebih banyak lagi 

Berikut adalah cara membuat Instagram Bisnis:

  • Buat akun instagram seperti biasa 
  • Pilih 3 garis yang ada di pojok kanan atas profil kamu.
  • Klik Setting – Account, geser sampai  bawah dan pilih Switch to professional account. 
  • Ikuti perintah yang muncul di menu pop up 
  • Selesai.

2. Daftar Reseller

Nah setelah kamu mempunyai akun instagram bisnis kamu dapat mencari produk yang kamu inginkan dan mendaftar jadi reseller dari produk tersebut.

Kamu dapat menggunakan aplikasi lain seperti Tiktok untuk mendapatkan barang yang kamu inginkan tanpa stock barang untuk saling bekerja sama.

Baca juga : Tips Memulai Bisnis Online Dari Awal Tanpa Modal Banyak

3. Buat Konten Stories dan Reels

Jika kamu sudah mendapatkan barang yang bisa kamu pasarkan tanpa modal dan stock barang saatnya kamu membuat konten yang sesuai dengan barang yang kamu pasarkan.

Buat konten yang kreatif dan membuat orang lain penasaran, dengan begitu orang yang melihat akan semakin tertarik dengan barang yang kamu jual.

4. Gunakan Hashtag

Hashtag atau tagar (#)dalam instagram digunakan untuk memperluas jangkauan audiens, jadi kamu harus menentukan hastag yang tepat agar video yang kamu unggah dapat tersebar luas.

Misalnya saja kamu menjual kaos, kamu dapat menambahkan #Kaosmurahberkualitas, dengan begitu ketika pengguna menulis kaos murah video kamu akan muncul di beranda mereka.

Baca juga : 3 Langkah Membuat Konten Marketing yang Dapat Membuat Bisnismu Kebanjiran

5. Tawarkan Insentif

Berikan insentif, seperti diskon atau hadiah, untuk memotivasi pelanggan untuk membeli produk Anda. Hal ini dapat kamu berikan ketika kamu sudah mendapatkan keuntungan dari selisih harga.

6. Interaksi dengan Pelanggan

Balas komentar dan pesan dari pelanggan untuk membangun hubungan dan meningkatkan loyalitas. Berikan layanan yang terbaik untuk menjaga konsumen dan integritas tokomu.

Dengan melakukan cara diatas kamu dapat Jualan di Instagram  Tanpa Stok Barang dan Tanpa Menggunakan Modal, namun kamu dituntut untuk berkreatifitas tanpa batas dalam menciptakan konten yang menarik.

Selain itu kamu juga bisa meminta tolong temanmu yang memiliki follower banyak untuk memasarkan produk yang kamu jual

Itulah  cara Jualan di Instagram  Tanpa Stok Barang dan Tanpa Menggunakan Modal, semoga dapat menjadi referensi Kitahebat semua.

Terimakasih